Sinopsis Bhagya Lakshmi, 26 Oktober 2023: Nama Lakshmi Tertulis di Tangan Vikrant Dihapus - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 26 Oktober 2023: Nama Lakshmi Tertulis di Tangan Vikrant Dihapus

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Sumber :
Share :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi 26 Oktober 2023

Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV Official

Rishi memberitahu Lakshmi bahwa Vikrant adalah seorang penipu, namun Lakshmi meneriakinya. Malishka mengatakan kepada Vikrant dan Saloni bahwa Lakshmi pasti memanipulasi Rishi. Kemudian, Lakshmi meminta Rishi untuk meninggalkannya sendirian.

Aayush mengatakan kepada Shalu bahwa dia akan menghentikan pernikahan Vikrant dan Lakshmi. Vikrant mengejek Rishi, yang menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Lakshmi menikah dengan Vikrant. Malishka sekali lagi merasa kesal dengan perkataan Rishi.

Saat nama Lakshmi yang tertulis di tangan Vikrant dihapus, Rishi mengejeknya. Shalu mencoba untuk membuat Lakshmi menyadari bahwa dia tidak senang dengan Vikrant, tetapi Lakshmi memintanya untuk membiarkan pernikahan itu berjalan.

Bani memberi tahu Shalu bahwa Lakshmi sendiri berencana untuk membatalkan pernikahannya. Malishka panik setelah mengalami mimpi buruk dan memperingatkan Vikrant. Virendra mengundang teman DGP-nya, Sumer, ke rumahnya.

Share :
Berita Terkait