Dijamin Seru! Berikut ini Jadwal Acara VTV Kamis, 26 Oktober 2023 - JagoDangdut

Dijamin Seru! Berikut ini Jadwal Acara VTV Kamis, 26 Oktober 2023

Tv digital VTV
Share :

Jakarta - VTV bakal terus menghibur pemirsa lewat suguhan tayangan-tayangan seru. Mengudara selama 24 jam per hari, VTV tidak hanya menhadirkan program variety show dan juga sinetron.

VTV juga bakal menghadirkan sejumlah program animasi unggulan yang sangat menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut ini jadwal program acara yang akan tayang pada Kamis, 26 Oktober 2023!

Jadwal Acara VTV 26 Oktober 2023

TV VTV
Foto :
  • VTV

Kangen dengan aksi lucu gadis berkerudung yang imut sekaligus menyebalkan? Inilah program animasi Masha and The Bear yang akan menyapa pemirsa pada pukul 10.30 dan 16.00 WIB. Ikuti perjalanan seru Masha bersama sahabat beruangnya yang cukup sabar menghadapi tingkah Masha. Pemirsa juga akan menemukan hewan-hewan lucu sahabat Masha yang juga akan menemani petualangan empat musimnya di Negeri Beruang Merah. 

 

Selain itu, akan ada aksi hewan-hewan yang mahir bermain olahraga dalam program Athleticus. Tayang setiap hari pukul 13.00 WIB, hewan-hewan ini akan menemani waktu istirahat siang pemirsa. Kapan lagi dapat menyaksikan jerapah dan badak bermain bola basket? Tonton terus aksinya hanya di VTV. 

Berikut deretan program menarik lainnya yang patut dinantikan oleh keluarga Indonesia Kamis, 26 Oktober 2023 untuk pemirsa. 

02.00 Taubat 

03.00 Bekal Sebelum Ajal 

Share :
Berita Terkait