Insiden Memalukan Happy Asmara di Atas Panggung - JagoDangdut

Insiden Memalukan Happy Asmara di Atas Panggung

Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut Happy Asmara belum lama ini jadi sorotan lantaran memakai celana yang diduga robek di atas panggung. Pasalnya Insiden memalukan tersebut sontak menyita perhatian banyak publik.

Nama Happy Asmara jadi sorotan banyak penggemarnya di Tanah Air usai karya-karyanya melejit. Banyak yang menggandrunginya.

Lagu Tak Ikhlasno yang melambungkan nama Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Video klip lagu Tak Ikhlasno juga sempat menduduki trending YouTube selama beberapa minggu. Itu juga yang membuat Happy beberapa kali muncul di saluran TV.


Soal Insiden Memalukan

Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG


Happy Asmara mengalami hal tak terduga saat tampil di atas panggung. Mendadak, celana yang dikenakannya robek alias bolong.

Fakta itu pun menyita perhatian banyak orang. Saat itu, Happy Asmara manggung di acara penyambutan mahasiswa baru di sebuah universitas di Surabaya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok yudhaekchyn, mantan kekasih Denny Caknan ini tampil cantik menyanyikan lagu Rungkad.

Mantan kekasih Denny Caknan itu diketahui memakai tanktop warna cokelat muda (kulit) lalu memakai celana jeans putih.


Profil Happy Asmara

Dikutip VIVA, Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu, personaliti televisi, presenter, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia asal Kediri, Jawa Timur. Happy Asmara lahir dengan nama Heppy Rismanda Hendranata pada 10 Juli 1999. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Ia memiliki tiga orang adik, yaitu Riang Cahya Fortuna, Alexio Bertrand Alvaro, dan satu adik yang telah meninggal dunia. Happy Asmara mulai menyanyi sejak usia 10 tahun, ketika ia terpilih sebagai model untuk sebuah majalah anak-anak lokal. Ia kemudian aktif mengikuti festival-festival lokal di kota kelahirannya, serta menyanyi di acara-acara pernikahan dan orkes dangdut.

Happy mengaku memiliki mimpi menjadi guru selain menjadi penyanyi dangdut. Karir Happy Asmara melejit pada tahun 2020, ketika lagu-lagunya banyak dipakai di TikTok dan mendapatkan popularitas besar. Lagu-lagu yang membuat namanya dikenal luas antara lain adalah "Tak Ikhlasno", "Dalan Liyane", "Wes Tatas", "Iri Bilang Boss", dan "Tukangku Sayang".

Share :
Berita Terkait