Sinopsis Serial Nath 24 Oktober 2023: Penyamaran Mahua Nyaris Terbongkar oleh Boondi - JagoDangdut

Sinopsis Serial Nath 24 Oktober 2023: Penyamaran Mahua Nyaris Terbongkar oleh Boondi

Serial NATH
Share :

ANTV –  Serial drama India yang mengguncang hati, NATH, terus menyajikan episode-episode penuh ketegangan dan intrik di layar ANTV.

Sebelumnya, kehidupan Mahua tak kunjung menemukan kedamaian. Setelah ia dipermalukan oleh Adiraj, kini ia ingin pergi dari rumah kediaman Singh karena tidak tahan dengan situasi yang harus ia hadapi. 

Namun, Boondi membuat situasi semakin rumit dan ia tidak akan membiarkan Mahua pergi dengan mudah. Niat licik apa yang akan dilakukan Boondi untuk membuat hidup Mahua makin tersiksa?

Lantas seperti apa sinopsis serial India NATH hari ini yang akan tayang lebih panjang mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB untuk pemirsa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Sinopsis serial Nath 24 Oktober 2023 

Nath
Foto :
  • ANTV

Boondi mencoba untuk menghibur Shambu, namun ia merasa tidak nyaman dengan kehadiran Boondi. Saat waktu sarapan, semua orang mempermalukan Mahua di meja makan, namun Janki memihak Mahua dan membelanya dari orang-orang yang mencemoohnya. Setelah kejadian itu, Mahua mencoba untuk menyelinap kembali ke haveli sebagai pembantu. 

Share :
Berita Terkait