Bhagya Lakshmi Hari ini: Rahasia Terbesar Vikrant dan Saloni Terkuak - JagoDangdut

Bhagya Lakshmi Hari ini: Rahasia Terbesar Vikrant dan Saloni Terkuak

Bhagya Lakshmi
Share :

Jakarta - Bhagya Lakshmi episode lalu mengisahkan tentang Vikrant yang hampir berhasil membunuh Rishi. Beruntung, Lakshmi berhasil menangkapnya.

Lantas, bagaimana Vikrant melenyapkan bukti-bukti tersebut? Apakah dalam episode kali ini, Vikrant berhasil melancarkan misinya? Simak sinopsis Bhagya Lakshmi dalam artikel di bawah ini!

Sinopsis Bhagya Lakshmi 24 Oktober 2023

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Vikrant kabur dari rumah Rishi dan menemui Saloni yang sedang menunggunya. Malishka melihat Vikrant dan Saloni sedang bersama dan merekamnya. Ia mendengar rencana buruk Vikrant yang ingin membunuh Rishi. Sementara itu, Rishi menceritakan semua yang terjadi pada di rumah sakit kepada Lakshmi. 

Ia meminta Lakshmi untuk mempercayai bahwa ada yang berusaha untuk membunuhnya. Malishka menginterupsi perbincangan Vikrant dan Saloni. Ia mengancam Vikrant dengan bukti perselingkuhan yang sudah ia rekam di ponselnya. 

Untuk menghentikan upaya Malishka, dengan berat hati Saloni harus mengungkapkan yang sebenarnya bahwa ia dan Vikrant adalah suami istri.  Lebih mengejutkannya lagi, alasan Vikrant menikah dengan Lakshmi adalah untuk mendapatkan anak.  

Share :
Berita Terkait