Kisah Denny Caknan 'Kelaparan' Tapi Tak Mau Bangunkan Istri - JagoDangdut

Kisah Denny Caknan 'Kelaparan' Tapi Tak Mau Bangunkan Istri

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi Denny Caknan ternyata memiliki sikap yang bijak dan sayang kepada istrinya, Bella Bonita. Meski di saat dirinya kelaparan, Denny tak mengganggu waktu istirahat istrinya.

Seperti sebuah curahan hati Denny Caknan di laman media sosialnya. Dia mengaku demi mengganjal perutnya yang lapar, dia konsumsi telur rebus.

Demi Menahan Lapar

Denny Caknan
Foto :
  • YouTube: DC Production


Lewat postingan di Instagram, Denny Caknan mengatakan lebih memilih konsumsi telur rebus. Sebenarnya saat itu, dia bisa saja membangunkan istrinya yang tengah tidur terlelap, namun dia tak mau melakukan itu.

"Ini kisah nyata ya, aku kan niatnya diet, namanya orang diet kan gimana caranya gak makan. Gak masak juga biar malam nggak makan," kata Denny Caknan dalam bahasa jawa seperti dilihat dalam unggahan instagramnya.

"Ini tadi garap lagu sampai setengah 3. Perutku keroncongan lapar banget aku, bingung," katanya.

"Mau bangunin istri gak tega, orangnya udah tidur," katanya.

"Otomatis cari makanan di (lantai) bawah ya nggak ada makanan karena niatnya diet, gimana caranya biar gak makan malam-malam. Tapi sakit banget perutku, ini adanya telur asin, ini kisah nyata ini," ucapnya.


Denny Caknan Menyayangi Istrinya

Nama Bella Bonita melejit usai menjadi istri Denny Caknan. Siapa Bella Bonita istri Denny Caknan?
Sosok Bella Bonita, Selebgram Rupawan Calon Istri Denny Caknan
Memiliki nama asli Bella Bonita Rafnortfic Agassy, dirinya lahir di Magetan pada 17 Desember 1998. Putri dari Agus Hutomo ini merupakan alumnus Universitas Slamet Riyadi. Dengan parasnya yang rupawan, Belbon, sapaan akrabnya, telah terjun ke dunia model sejak masih masa putih abu-abu.

Bella Bonita kini sedang hamil anak pertamanya. Ini adalah anak pertama bagi Bella dan Denny Caknan yang resmi menikah pada Juli 2023 lalu. Kabar kehamilan Bella diumumkan oleh Denny baru-baru ini. Kala itu, Denny menunjukkan hasil USG yang dilakukan Bella di dokter kandungan.

Share :
Berita Terkait