Krisjiana Baharuddin Komentar Soal Siti Badriah yang Sempat Ditolak Manggung di Rokan Hulu - JagoDangdut

Krisjiana Baharuddin Komentar Soal Siti Badriah yang Sempat Ditolak Manggung di Rokan Hulu

Siti Badriah dan Krisjiana
Share :

Jakarta - Siti Badriah sempat mendapat penolakan saat tampil di acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Penolakan tersebut berasal dari sejumlah orang yang menamai gerakan mereka sebagai Gerakan Masyarakat Peduli Negeri Seribu Sulu (GMP-NSS).

Meskipun begitu, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini berhasil tampil untuk menghibur di sana. Dirinya pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Krisjiana Ikut Komentar

Krisjiana Baharudin
Foto :
  • Instagram/krisjianabah

Lewat unggahan Instagram teranyar, Siti Badriah membagikan sejumlah foto saat tampil di Rokan Hulu, Riau. Dalam foto tersebut, Siti Badriah terlihat menggunakan busana dengan tema monochrome.

Pada slide pertama, Siti Badriah mengajak para penonton yang hadir untuk berfoto bersama. Antusias dari para penonton pun cukup tinggi. Para penonton itu terlihat kompak mengangkat tangannya untuk foto bersama.

Sedangkan dalam slide kedua dan ketiga, terlihat Siti Badriah beraksi di atas panggung. Lewat keterangna caption postingan tersebut, Siti Badriah juga membagikan pengalamannya saat tampil di sana.

Share :
Berita Terkait