Kembali Main Teater, Biduan Siti Badriah Disawer Penonton Rp 100 Ribu - JagoDangdut

Kembali Main Teater, Biduan Siti Badriah Disawer Penonton Rp 100 Ribu

Siti Badriah di Panggung Teater
Share :

Jakarta – Industri hiburan tanah air selalu menyajikan berbagai kejutan menarik. Salah satu momen paling menonjol baru-baru ini adalah ketika penyanyi dangdut Siti Badriah, atau akrab disapa Sibad, memerankan sosok penyanyi orkes gerobak dorong dalam lakon teater "Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan".

Tidak hanya memperoleh pengalaman teater yang berharga, Sibad juga mendapat saweran uang sebesar 100 ribu rupiah dari penonton.

Disawer Rp 100 ribu dari Penonton

Siti Badriah
Foto :
  • Siti Badriah IG

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, penonton di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) disuguhkan dengan penampilan mengejutkan dari penyanyi dangdut Siti Badriah.

Meskipun perannya sebagai cameo dalam lakon tersebut tidak banyak, namun adegan yang menggambarkan pengalaman hidupnya saat masih tampil di panggung orkes gerobak dorong dan mendapat saweran uang, menghadirkan nuansa nostalgia yang mendalam bagi Sibad.

“Perasannya pasti flashback banget ya, karena aku dulu kan penyanyi-penyanyi panggung juga, disawer-sawer juga. Tadi itu kan kaya gini, gue dulu kaya gini, sawer Bang, sawer Bang, dan ini kisah aku juga bukan sekadar cerita doang,”  ujar Sibad, membagikan perasaannya kepada JagoDangdut pasca-pementasan.

Share :
Berita Terkait