Sinopsis Cinta Di Hutan Terlarang, Raja Ratu Lutung Vampir Lumpuhkan Patch Sampai Tak Sadarkan Diri - JagoDangdut

Sinopsis Cinta Di Hutan Terlarang, Raja Ratu Lutung Vampir Lumpuhkan Patch Sampai Tak Sadarkan Diri

Cinta di Hutan Terlarang
Share :

JakartaANTV hadirkan serial asal negeri Gajah Putih yang super seger CINTA DI HUTAN TERLARANG. Serangan dari Lutung Vampire telah membuat perkemahan Petch dan rombongan berantakan. Untung saja, Sroi dan Bibi Thong datang dan membantu mereka. 

Dalam kekacauan tersebut kelompok Petch berhasil menewaskan beberapa Lutung Vampire. Sroi yang memiliki hati baik dengan sihir kebangkitannya memutuskan untuk menghidupkan kembali lima siluman tersebut. 

Keesokan harinya Thadthep yang tidak senang dengan gerak Petch yang lambat, memutuskan untuk bergerak lebih dulu menyusuri hutan Dong Phaya Yen.  

Thadthep memaksa Chan untuk ikut, berserta dengan mereka ada Singh dan juga Thon. Ketika sedang menyusuri hutan, tiba-tiba mereka terperosok kedalam lubang jebakan. Jebakan tersebut ternyata dibuat oleh para Lutung Vampire. 

Petch yang akhirnya datang gagal untuk menyelamatkan mereka. Para Lutung Vampire berhasil membawa Chan dan kawan-kawan ke istana mereka. Bagaimana kelanjutan dari nasib mereka? Berikut sinopsis episode terbarunya hari Kamis, 12 Oktober 2023. 

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang

Petch yang berhasil melacak dimana istana Lutung Vampire, berencana menyusup kedalam istana. Petch melihat fakta bahwa ternyata Lutung Vampire sebenarnya adalah sosok siluman yang dapat berubah menjadi manusia.  

Share :
Berita Terkait