Sinopsis Serial Hai Albelaa 5 Oktober 2023: Anjali Kembali ke Rumah Keluarga Choudhary  - JagoDangdut

Sinopsis Serial Hai Albelaa 5 Oktober 2023: Anjali Kembali ke Rumah Keluarga Choudhary 

Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Share :

ANTV - ANTV bakal terus-terusan menemani pemirsa setia lewat serial terbaru. Serial keren Hai Albelaa menghadirkan Shaheer Sheikh sebagai pemain utama dalam yang dipasangkan dengan Hiba Nawab.

Serial tersebut bercerita tentang pernikahan yang terpaksa terjadi antara Sayu dan Kanha. Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan serial Hai Albelaa yang akan tayang pada Kamis 5 Oktober 2023 mulai pukul 13.30 WIB, berikut sinopsisnya untuk pemirsa setia ANTV!

Sinopsis Hai Albelaa 5 Oktober 2023

Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Apa yang dipikirkan Sayuri benar-benar terjadi. Kekalutan hatinya tak kunjung mereda, meskipun saat ini ia sudah menikah dengan Krishna. Perseteruannya dengan ibu Krishna, Saroj, juga semakin memanas. Apakah Sayuri dapat menemukan kebahagiaannya? 

Pada hari pertama Sayuri tinggal di rumah Choudhary, Nakul dan Krishna membantunya untuk memenuhi segala kebutuhan. Mereka juga membantu Sayuri untuk beradaptasi dengan kebiasaan di rumah Choudhary yang tidak pernah dilakukan oleh Sayuri.  

Usaha Sayuri untuk beradaptasi tak sepenuhnya berjalan mulus. Keberadaan Saroj yang selalu memandangnya dengan sinis, cukup membuat Sayuri tidak nyaman dengan situasi di rumah keluarga Choudhary. Saroj bersumpah untuk tidak akan menerima Sayuri sebagai menantunya. Maka dari itu, Saroj memiliki cara lain dengan menghubungi kembali Anjali, mantan pacar Krishna. Ia berharap bahwa Anjali mampu kembali memikat Krishna dan menyingkirkan Sayuri dari rumah Choudhary. 

Share :
Berita Terkait