Dangdut Populer: Happy Asmara Alami Hal Mistis, hingga Biduan di Panggung Internasional - JagoDangdut

Dangdut Populer: Happy Asmara Alami Hal Mistis, hingga Biduan di Panggung Internasional

Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dibalik suksesnya seorang Happy Asmara, ternyata ada beberapa hal yang diluar nalar sang biduan alami. Bahkan ia pernah miliki pengalaman mistis yang bikin merinding.

Lebih mengejutkan lagi, Happy Asmara ternyata sering kesurupan pada tiap malam jumat. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pertanyaan netizen kepada biduan asal Kediri tersebut di media sosial.

"Bukannya dari dulu kamu klo maljum emang gampang kek gitu. Inget ga?" bunyi pertanyaan dalam salah satu question box yang dilansir JagoDangdut pada Jumat, 29 September 2023.

Seakan mengiyakan pernyataan itu, Happy Asmara mengaku sudah lama tidak mengalaminya. Namun Happy Asmara merasa kesurupan kali ini sangat berbeda dari yang biasanya. Lantaran dirinya sampai dibuat linglung saat berada di atas panggung.

"Lama udah ga kumat, terakhir krn shoting di bromo. Nah ini lucunya pas Manggung woiiiiiii. Pas ngebuat kata" romantis jadi belibet ngomongin apa tu hantu pengennya," ungkap Happy Asmara.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. 10 Penyanyi Dangdut yang Menarik Perhatian di Panggung Internasional

Share :
Berita Terkait