Sempat Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Ekspresi Siti Badriah Banjir Simpati Netizen - JagoDangdut

Sempat Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Ekspresi Siti Badriah Banjir Simpati Netizen

Siti Badriah
Share :

Jakarta - Video kebersamaan Siti Badriah dan Krisjiana baru-baru ini beredar di media sosial. Dalam video tersebut, keduanya tampil dalam sebuah acar halal bihalal.

Nampaknya pasangan suami istri itu sedang memberikan sambutan kepada para tamu yang hadir. Namun raut wajah Siti Badriah seperti menahan tangis jadis sorotan netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di  bawah ini!

Raut Wajah Siti Badriah

Siti Badriah
Foto :
  • Siti Badriah IG

Dalam video tersebut, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah kompak menggunakan pakaian berwarna hijau. Sang suami pun terlihat selalu merangkul Siti Badriah yang berada di sampingnya.

Hingga akhirnya, ekspresi Siti Badriah terlihat sedang murung dan kosong. Netizen menyebut Siti Badriah sedang menahan tangis. Video tersebut pun langsung di kaitkan dengan penyakit yang Siti Badriah derita baru-baru ini.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening. Sontak saja unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang turut memberikan doa untuk kesembuhan Siti Badriah.

Share :
Berita Terkait