Shaheer Sheikh Kembali Memikat Penggemar Melalui Serial Terbaru Hai Albelaa di ANTV - JagoDangdut

Shaheer Sheikh Kembali Memikat Penggemar Melalui Serial Terbaru Hai Albelaa di ANTV

Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Share :

ANTV –  ANTV kembali meriahkan layar kaca dengan meluncurkan serial drama India terbaru yang berjudul "Hai Albelaa".

Dalam serial ini, penonton akan disuguhkan kisah menarik tentang janji yang harus ditepati untuk menikahi calon kakak ipar, meskipun keduanya memiliki perasaan benci satu sama lain.

Serial ini akan mulai tayang pada Senin, 25 September 2023, pukul 13.30 WIB.

“Hadirnya program baru ini merupakan komitmen ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya. Kami bersyukur karena sampai saat ini program-program ANTV masih cukup diminati, terutama pada program serial India dan menjadi unggulan di slotnya. Semoga serial Hai Albelaa mendapatkan tempat di hati pemirsa ANTV. Apalagi dengan adanya sosok Shaheer Sheikh yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan dapat menghibur kerinduan penggemarnya lewat serial Hai Albelaa,” ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication ANTV Officer.

Dalam "Hai Albelaa", Shaheer Sheikh memerankan karakter Krishna "Kanha" Choudhary, sementara Hiba Nawab berperan sebagai Sayuri "Sayu" Choudhary. Cerita ini mengisahkan tentang pernikahan yang terpaksa antara Sayu dan Kanha.

Awal cerita melibatkan dua keluarga yang hidup berdampingan namun memiliki sejarah perseteruan, yaitu keluarga Balwan Sharma dan keluarga Dhanraj Choudhary.

Share :
Berita Terkait