Jenita Janet Merasa Insecure, Pertama Kali Manggung Dengan Berhijab - JagoDangdut

Jenita Janet Merasa Insecure, Pertama Kali Manggung Dengan Berhijab

Jenita Janet
Share :

Jakarta - Jenita Janet kini tampil dengan penampilan yang cukup berbeda. Istri Danu Sofwan itu memutuskan untuk hijrah dan tampil berhijab.

Kini tampil tertutup, Jenita Janet pun merasa berbeda saat tampil di atas panggung. Pemilik nama asli Jeni Juliana itu sempat merasa canggung ssaat di atas panggung. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Merasa Insecure

Jenita Janet
Foto :
  • Instagram/jenitajanet

Bulatkan tekad untuk tampil berhijab, Jenita Janet menceritakan pengalaman manggung pertama kali menggunakan hijab. Wanita yang dikenal dengan rambut wignya itu mengaku sempat meras insecure. Kendati begitu, Jenita Janet merasa beruntung lantaran mendapatkan support dari sang suami, Danu Sofwan.

Kemarin, pas perform pertama, aku sempat insecure, ‘Ya Allah gimana?’ Jadi, aku ke suami, ‘Sayang, aku gimana ya sebentar lagi perform? Aku takut pandangan orang, ekspektasi orang,’ tapi, alhamdulillah suami nguatin,” terang Jenita Janet kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sampe akhirnya, aku ngerasa, ‘Oh, iya ya, kalau kita ngerasa sebagai manusia menumpukkan kepercayaan diri kita kepada ekspektasi orang, pasti sakit,” sambungnya Janet.

Share :
Berita Terkait