Nama Asli Bebizie Dihina, hingga Potret Nella Kharisma Menolak Tua Walau Punya Anak Dua - JagoDangdut

Nama Asli Bebizie Dihina, hingga Potret Nella Kharisma Menolak Tua Walau Punya Anak Dua

Bebizie
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari biduan cantik Bebizie, yang belum lama ini mencurahkan isi hatinya di media sosial. Penyanyi dangdut asal Jakarta itu mengaku mendapat hinaan dari beberapa orang.

Hal itu terkait dengan nama asli dari Bebizie yang sebelumnya adalah 'Sri Mulyati'. Sedangkan nama panggungnya seperti kita ketahui adalah Bebizie. Namun kini ia telah menggabungkan namanya menjadi 'Bebizie Sri Mulyati'.

Lewat postingannya di Instagram, Bebizie cukup emosional saat membagikan beberapa potongan layar berupa komentar dari netizen yang memperbincangkan nama aslinya 'Sri Mulyati'.

Sadar akan namanya jadi perbincangan, Bebizie pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Bahkan ia juga menyertakan dokumen untuk permohonan perubahan nama.

Bebizie bertanya kepada netizen yang memperbincangkan nama aslinya tersebut. Ia juga mengaku jika selama ini dirinya tidak pernah menutupi nama aslinya itu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam Round Up.

1. Nella Kharisma Kembali ke Setelan Awal Rambut Kuncir 2, Dory Harsa Dilarang Protes!

Share :
Berita Terkait