Dikaitkan sama Biduan Neneng Savitri yang Kini OGDJ, Rita Sugiarto: Ikut Doakan dari Jauh! - JagoDangdut

Dikaitkan sama Biduan Neneng Savitri yang Kini OGDJ, Rita Sugiarto: Ikut Doakan dari Jauh!

Rita Sugiarto
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini, penyanyi dangdut lawas Neneng Savitrie beberapa waktu ini tengah menajdi perhatian publik. Pernah menjadi biduan pada masanya, nasibnya kini berubah drastis. 

Neneng Savitrie
Foto :
  • -

Kehidupannya berubah setelah dirnya menjadi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube Pratiwi Noviyanthi. Terbaru Neneng baru saja bertemu dengan idolanya yaitu Mega Mustika.

Tak hanya Mega Mustika, ternyata Neneng juga mengidolakan sosok biduan senior Rita Sugiarto. Pada kesempatan kali ini pelantun tembang Oleh-Oleh ini pun buka-bukaan soal pengalamannya bertemu Neneng Savitri.

Sayangnya hingga sekarang belum ada kesempatan Rita Sugiarto menemui Neneng Savitri. Meski begitu ia tetap akan mendoakan yang terbaik untuk Neneng.

"Oh saya belum, tapi saya ikut mendoakan dari jauh ya. Semoga cepet pulih ya," ujar Rita Sugiarto saat ditemui di kawasan Raden Inten, Jakarta Timur, 29 Agustus 2023.

Namun saat ditanya apakah ada hubungan khusus antara Rita Sugiarto dengan Neneng Savitri, Rita mengaku hanya pernah bertemu dimasa lalu.

Share :
Berita Terkait