Cerita Krisjiana Baharudin Selalu Dijajah di Atas Kasur - JagoDangdut

Cerita Krisjiana Baharudin Selalu Dijajah di Atas Kasur

Siti Badriah dan Krisjiana
Share :

Jakarta - Kehidupan rumah tangga Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah selalu mendapat sorotan publik. Keluarga kecil mereka pun semakin lengkap usai dikaruniai seorang anak yang sangat menggemaskan.

Memiliki dua wanita cantik dalam hidupnya, membuat Krisjiana Baharudin harus berlapang dada. Lantaran dirinya selalu mendapat tempat paling sempit di atas kasur. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Dijajah di Atas Kasur

Siti Badriah dan Krisjiana
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh

Pasangan Krisjiana Baharudin dengan pedangdut Siti Badriah alias Sibad kini sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Keluarga kecil mereka makin lengkap dengan kehadiran seorang anak perempuan menggemaskan yang diberi nama, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Momen kebersamaan keluarga kecil itu pun menjadi daya tarik tersendiri dari para netizen di media sosial. Salah satunya saat Krisjiana menceritakan kesehariannya bersama dengan keluarga kecilnya.

Melansir unggahan akun TikTok @riani_update, Krisjiana Baharudin memperlihatkan kondisi kasurnya. Pada video itu, sang istri terlihat sedang tertidur pulas di pinggir kasur. Sedangkan putrinya berada yang berada di sebelah Siti Badriah itu tertidur berlawanan arah dengan sang ibunda.

Share :
Berita Terkait