Dinda Permata Akui Berteman Baik dengan Babby Shima - JagoDangdut

Dinda Permata Akui Berteman Baik dengan Babby Shima

Dinda Permata
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dinda Permata merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang berjuang dalam ajang pencarian bakat di negara Malaysia, Big Stage 2019. Setelah lolos menjadi Top 5 di Big Stage 2019, hal ini membuat Dinda lebih dikenal di Malaysia, meski demikian biduan 27 tahun ini mengaku bahwa dirinya lebih nyaman berada di Indonesia. Tetapi karena beberapa pekerjaan ia harus bolak-balik Indonesia-Malaysia. 

 “Pastilah lebih nyaman di negara sendiri, cuma sekarang Dinda memang harus pulang pergi ke Indonesia-Malaysia karena ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan Dinda untuk pergi kesana (Malaysia) juga ya,” ungkap Dinda saat ditemui Jagodangdut.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober 2019.

 

Kembali membahas Big Stage, dalam salah satu acara terbesar di Malaysia itu, tentunya Dinda mendapat beberapa teman baru, salah satunya seperti pendangdut asal Malaysia Babby Shima. Keduanya saling kenal karena mereka berada dalam satu naungan Manajemen yang sama. Bahkan mereka juga mengikuti ajang yang sama.

“Babby Shima sama aku sama-sama satu naungan manajemen, di Big Stage Malaysia pun dia juga salah satu artis yang mendukung aku juga ngasih motivasi juga, dia juga Big Stage sebelumnya tapi hanya Malaysia saja. Jadi kalau dibanding-bandingin beda lah Babbu Shima punya ciri khas sendiri, dinda juga punya ciri khas sendiri. Kita punya kharakter masing-masing,” kata Dinda.

“Iya kita tuh deket, di Big Stage dia kasih aku dukungan, motivasi juga karena sebelumnya dia juga lebih dulu mengikuti ajang tersebut,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait