Diwawancara Bareng Denny Caknan, Warna Kulit Asli Bella Bonita Jadi Bahan Julid Netizen! - JagoDangdut

Diwawancara Bareng Denny Caknan, Warna Kulit Asli Bella Bonita Jadi Bahan Julid Netizen!

Denny Caknan & Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdutNetizen memang selalu punya caranya untuk menyoroti dan bahkan mencari-cari hal untuk dilebih-lebihkan, terutama saat membicarakan tokoh publik yang tengah hangat diperbincangkan. Kasusnya seperti halnya dengan Bella Bonita dan Denny Caknan.

Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • instagram: @denny_caknan

Seperti yang kita tahu, beberapa foto lama Bella Bonita, istri Denny Caknan, bersama sosok yang dugaan banyak adalah sugar daddy Bella, yaitu Pak Danan, sempat beredar luas.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan seorang wartawan, Denny Caknan menegaskan bahwa ia tidak akan terpengaruh oleh ejekan dan cacian netizen yang membahas masa lalu Bella Bonita.

Denny menjelaskan bahwa ia sudah cukup lelah memberikan penjelasan. Ia tetap yakin bahwa apa yang diutarakan oleh orang tentang masa lalu Bella Bonita tidaklah benar.

Meskipun pernyataan Denny Caknan sangat jelas dan tegas, netizen justru lebih tertarik untuk mengamati dan mengomentari tampilan Bella Bonita.

Bukan sedikit netizen yang menemukan bahwa kulit Bella Bonita yang sebenarnya ternyata tidak secemerlang seperti yang terlihat dalam video-video TikToknya.

Share :
Berita Terkait