Serieal Terbaru ANTV 'Nakee', Kisah Cinta Titisan Dewi Ular - JagoDangdut

Serieal Terbaru ANTV 'Nakee', Kisah Cinta Titisan Dewi Ular

Nakee
Share :

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihiasi oleh sorotan menarik dengan hadirnya serial terbaru dari ANTV, yaitu "NAKEE." Menyajikan sentuhan magis dan romantika khas Thailand, serial ini mengisahkan dua kisah cinta yang melintasi dua masa yang berbeda. 

Merangkul cerita cinta antara seorang gadis jelmaan Dewi Ular yang memiliki kekuatan gaib dengan seorang arkeolog, serial ini bakal menghipnotis pemirsa setia ANTVLovers mulai 14 Agustus 2023, setiap pukul 09.30 WIB.

Kisah Cinta Titisan Dewi Ular

Percintaan antara Kumkaew (diperankan oleh Natapohn Tameeruks), seorang gadis anggun dengan kemampuan luar biasa, dan Tossapol (diperankan oleh Ken Phupoom Phongpanu), seorang arkeolog muda, memikat hati dan menyajikan dinamika emosi yang tak terduga. Kumkaew, yang sejak kecil dapat berkomunikasi dengan ular dan merasa diterima dalam dunia gaib, menemukan jalinan cinta yang abadi dengan Tossapol, kekasih masa lalunya. Namun, seperti biasanya dalam kisah epik, cinta mereka dipertaruhkan oleh cobaan-cobaan berat.

Kisah yang melibatkan latar budaya dan kehidupan sehari-hari masyarakat Thailand menambahkan nuansa unik pada serial ini. Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, menjelaskan, “Dengan latar belakang budaya dan keseharian masyarakat Thailand yang dibalut dalam kisah drama romantis menjadikan serial Nakee berbeda dari serial-serial yang sebelumnya tayang di ANTV. Kehadiran serial Nakee di pagi hari ini diharapkan selain menghibur masyarakat juga dapat memperkuat ANTV di slot pagi hari."

Kemisteriusan dimulai ketika Tossapol, seorang arkeolog berbakat, tanpa sengaja menemukan patung Dewi Nakee di sebuah museum. Patung tersebut menariknya dengan pesona tak tertandingi, mengawali petualangan yang tak pernah ia bayangkan. Perjalanan menuju desa Dorn Mai Pa, tempat Kumkaew tinggal, menghidupkan kembali hubungan yang telah terjalin sejak masa lalu. Dalam perjalanan yang berliku, mereka menghadapi ujian demi ujian yang menguji kepercayaan dan ketulusan cinta mereka.

Share :
Berita Terkait