Sebut Rully Kebelet Kawin, Dewi Perssik Banjir Hujatan: Ngomong Udah Kayak Neneng Safitri, Sakit Ya? - JagoDangdut

Sebut Rully Kebelet Kawin, Dewi Perssik Banjir Hujatan: Ngomong Udah Kayak Neneng Safitri, Sakit Ya?

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdutDewi Perssik, nama yang tak asing lagi dalam jagat hiburan, kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan kisah cintanya dengan Rully, seorang pilot berusia 42 tahun. Kabar bahwa Dewi Perssik menerima lamaran dari sang pilot pada Februari 2023 lalu turut menarik perhatian publik. 

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dalam sesi live Instagram baru-baru ini, Dewi Perssik dengan jujur membagikan kisah asmara mereka berdua.

"Kalau gagal makan, gak apa-apa loh. Kalau gagal nikah, keburu n*g mas Rully-nya. Ya, kan ada tangan," ungkapnya dengan senyuman. Dalam unggahan yang viral, Dewi Perssik tidak ragu membicarakan gejala-gejala biologis yang membuat Rully merasa "kebelet kawin."

"Mas Rully kalau udah ketemu aku, bawaannya 'ayo dong cepetan'. Kalau dia udah peluk aku, dia udah merinding," cerita Dewi Perssik dengan riang.

Walaupun begitu, Dewi Perssik dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam hubungan fisik tanpa adanya ikatan pernikahan. Dalam hal ini, ia meminta Rully untuk bersabar dan menjaga perasaan mereka hingga saat yang tepat.

Ungkapan perasaan Dewi Perssik tentang "kebelet kawin" yang diungkapkan secara jujur dan lugas tersebut pun menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok. Sejumlah netizen memberikan respons yang beragam terhadap kisah ini, dengan komentar dan sindiran yang bervariasi.

Share :
Berita Terkait