Cara Ngomong Bella Bonita ke Denny Caknan Disorot: Jadi Kalem Gitu Takut Salah Ngomong Ya? - JagoDangdut

Cara Ngomong Bella Bonita ke Denny Caknan Disorot: Jadi Kalem Gitu Takut Salah Ngomong Ya?

Denny Caknan dengan Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Di tengah berbagai isu yang tengah menghampiri Bella Bonita, Denny Caknan justru memberikan respons yang santai dan tidak terbawa emosi. Dalam unggahan yang tersebar, Denny Caknan dengan tegas membantah rumor bahwa Bella Bonita pernah menjadi simpanan pejabat.

Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram: @bellabonita_r.a

Selain itu, Denny Caknan juga membahas rencana mereka untuk memiliki momongan. Ia menegaskan bahwa mereka tidak ingin menunda-nunda kebahagiaan tersebut.

"Kita terus gaspol, nggak mau nunda-nunda, terutama mengingat orang tua kita sudah sepuh. Kita akan terus berjuang," kata Denny Caknan.

Mantan kekasih Happy Asmara ini juga mengungkapkan bahwa mereka sering mencari waktu di tengah kesibukannya sebagai penyanyi untuk berkumpul bersama Bella Bonita.

"Kemarin, kita merencanakan pergi ke Lombok. Setelah menjalani pekerjaan, kita akan berlibur selama 4-5 hari. Di Bromo juga begitu. Jika ada kesempatan liburan yang panjang, mungkin setelah Pemilihan Presiden," lanjut Denny Caknan.

Namun, dalam interaksi tersebut, Bella Bonita tampak memberikan respons yang lebih singkat. Ia baru memberikan tanggapan setelah Denny Caknan selesai berbicara.

Share :
Berita Terkait