Geger! Pertengkaran Pamela Safitri dan Dinar Candy Dituding Cuma Setingan Gegara Ini - JagoDangdut

Geger! Pertengkaran Pamela Safitri dan Dinar Candy Dituding Cuma Setingan Gegara Ini

Dinar Candy Pamer Belahan Dada
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Perang komentar antara Dinar Candy dan Pamela Safitri, personel Duo Serigala, di media sosial telah menjadi sorotan publik. Semuanya berawal dari postingan Dinar Candy di Instagram yang membuat Pamela Safitri merasa tersinggung.

Pamela Safitri
Foto :
  • Pamela Safitri IG

Dalam postingan tersebut, Dinar Candy mengunggah fotonya sedang berlatih tinju dan menuliskan tantangan untuk Miyabi. Namun, Pamela Safitri merasa tantangan tersebut ditujukan kepadanya karena "Miyabi" adalah nama username Pamela di game online.

Menyinggung masa lalu, Pamela mengatakan bahwa Dinar Candy pernah melakukan pansos (panggung sosial) terhadapnya. Namun, Dinar Candy membantah dan mengungkapkan keheranannya atas reaksi Pamela yang merasa tersindir.

"Hey Pamela, Anda merasa mirip Miyabi, kok tersindir, orang bukan ke Anda juga," tulis Dinar Candy di akun Instagramnya.

Dinar Candy juga menegaskan bahwa dia tidak pernah numpang tenar dari Pamela. Menurutnya, dia sudah cukup dikenal dari berinteraksi dengan artis-artis terkenal seperti Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.

Seiring berlanjutnya perseteruan, Dinar Candy bahkan menantang Pamela Safitri untuk beradu tinju, sambil menyindir Pamela yang hanya mengandalkan bagian dadanya saja.

Share :
Berita Terkait