Heboh Kabar Bella Bonita Hamil Semakin Kuat Gegara Pakai Celana Putih Perutnya Baby Bump! - JagoDangdut

Heboh Kabar Bella Bonita Hamil Semakin Kuat Gegara Pakai Celana Putih Perutnya Baby Bump!

Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Isu kehamilan Bella Bonita kembali menjadi sorotan setelah beredar cuplikan video istri Denny Caknan berbincang dengan salah satu selebgram lokal di media sosial. Perut Bella Bonita terlihat menonjol dalam momen tersebut, sehingga isu kehamilan semakin menguat. 

Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Sebelumnya, isu kehamilan juga telah mencuat saat pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita digelar secara mendadak pada 7 Juli 2023 lalu. Keduanya dituding menikah terburu-buru karena dikabarkan Bella Bonita sudah hamil sebelumnya. Tudingan ini semakin menguat karena resepsi pernikahan mereka diadakan sebulan setelah akad dan posisi kembar mayang di pernikahan tersebut.

Kini, isu kehamilan Bella Bonita kembali menjadi perbincangan publik. Akun Instagram lambe__danu mengunggah momen ketika Bella Bonita berbincang dengan perempuan bernama Hemas Tirta.

"Duo made in Madiun. Bella Bonita kamu ramah banget sayang. Mana baik sekali Masyaallah," tulis Hemas Tirta.

Interaksi keduanya terlihat begitu akrab, dengan Bella Bonita beberapa kali memegang lengan Hemas Tirta. Senyuman menghiasi wajah mereka dalam momen tersebut.

Namun, yang menarik perhatian publik bukanlah keramahan atau kebaikan Bella Bonita, melainkan bentuk perutnya. Dalam unggahan tersebut, Bella Bonita mengenakan atasan lengan panjang berwarna biru yang dimasukkan ke dalam celana highwaist putih. Penampilan ini membuat bentuk perutnya tampak mencolok, sehingga warganet pun terfokus pada hal tersebut.

Share :
Berita Terkait