Gegaya Dijuluki Miyabi, Pamela Safitri Labrak Dinar Candy Bikin Heboh: Malah Nusuk dari Belakang! - JagoDangdut

Gegaya Dijuluki Miyabi, Pamela Safitri Labrak Dinar Candy Bikin Heboh: Malah Nusuk dari Belakang!

Pamela Safitri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dunia maya kembali diramaikan dengan aksi saling cekcok antara pedangdut Pamela Safitri dan Dinar Candy. Ketegangan ini bermula dari unggahan Dinar Candy yang menantang "Miyabi," yang ternyata merupakan nama username milik Pamela Safitri di game online. 

Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy IG

Pamela Safitri pun merasa tersinggung dan mengejutkan publik dengan melabrak Dinar Candy melalui media sosial. Dia menyoroti unggahan Dinar Candy yang dianggap sebagai tantangan kepada dirinya.

"Gue dapet banyak banget tag dari temen-temen atau netizen soal postingannya lo Dinar Candy, katanya lo nantangin gue pake username ML gue Miyabi," ujar Pamela Safitri di Instagramnya.

Tak tinggal diam, Pamela Safitri membalas dengan kalimat yang menohok, bahkan menyentuh soal masa lalu. Dia menyebut Dinar Candy pernah numpang tenar berkat dirinya.

"Bol cebol, nantangin pake inisial inisial, nggak inget emang dulu numpang tenar sama siapa. Lagian nggak ngaca rupanya kaya Miyabi itu siapa?" imbuhnya.

Tak berhenti di situ, Pamela juga memposting bukti pernah bergaul bersama Dinar Candy di masa lalu. Ia menyebut Dinar Candy munafik karena dianggap lupa akan jasa-jasa dirinya.

Share :
Berita Terkait