Cek Fakta: Bella Bonita Ngidam Padahal Baru Menikah, Istri Denny Caknan Hamil? - JagoDangdut

Cek Fakta: Bella Bonita Ngidam Padahal Baru Menikah, Istri Denny Caknan Hamil?

Istri Denny Caknan yakni Bella Bonita Ngidam Dituding Hamil
Share :

Jakarta – Pernikahan penyanyi dangdut modern, Denny Caknan, dengan Bella Bonita memang menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, muncul sebuah video momen tradisi 'panggih pengantin' yang menjadi bahan perbincangan publik. Dalam momen tersebut, terlihat dongmas dan manggolo membawa kembar mayang.

Namun, ada sejumlah spekulasi yang muncul setelah video tersebut beredar. Orang-orang di media sosial menyebutkan bahwa kembar mayang tidak diangkat tinggi, dan menafsirkan bahwa itu merupakan tanda bahwa sang pengantin wanita, Bella Bonita, tengah hamil.

Kabar ini kemudian menjadi viral dan menyebar di platform media sosial, terutama setelah diunggah di akun YouTube BE 99 CHANNEL dengan judul yang cukup menarik perhatian.

"TOKCER, Baru 4 Hari Nikah, Denny Caknan Sukses Bikin Bella Bonita Ngidam Ini."

Tapi, mari kita kembali ke sumber informasi sebenarnya. Setelah melakukan penelusuran lebih lanjut terhadap video tersebut, sebenarnya momen yang terlihat adalah Denny bertanya kepada istrinya, Bella, apa yang diinginkannya.

Pertanyaan singkat itu kemudian diartikan secara berlebihan oleh beberapa netizen yang menyimpulkan bahwa Bella sedang hamil.

Bella Bonita Hamil?

Share :
Berita Terkait