Alasan Lady Rara Cover Lagu India Humnava Mere Bikin Nyesek, Sedang Tidak Baik-baik - JagoDangdut

Alasan Lady Rara Cover Lagu India Humnava Mere Bikin Nyesek, Sedang Tidak Baik-baik

Rara Lida
Sumber :
Share :

Jakarta – Lady Rara atau yang juga dikenal dengan nama Rara LIDA baru-baru ini merilis sebuah lagu cover. Menariknya sang biduan membawakan lagu India yang berjudul 'Humnava Mere'.

Lagu 'Humnava Mere' sendiri sebelumnya dipopulerkan oleh Jubin Nautiyal. Rara merilis single tersebut lewat channel YouTube pribadinya.

Lady Rara Cover Lagu Humnava Mere

Rara LIDA
Foto :
  • Rara LIDA IG

Dibalik lagu cover tersebut, ternyata Rara memiliki cerita tersendiri kenapa ia memilih lagu tersebut. Pertama Rara cukup ngefans dengan Jubin Nautiyal.

Disamping itu Rara mengungkapkan setiap malam lagu tersebut menemaninya kurang lebih selama 2 bualan ini. Hal ini karena Rara merasa sedang tidak baik-baik saja.

"Assalamualaikum wr.wb Alhamdulillah lagu cover Humnava Mere hari ini akan diupload premiere di channel youtube Lady Rara jam 16.00 wib. Sebenernya aku mau cerita kenapa aku milih lagu ini untuk di cover. Selain aku ngefans banget sama @jubin_nautiyal , lagu ini sudah hampir setiap malam menemani hariku selama kurang lebih 2 bulan ini. Aku tau bahwa beberapa bulan ini aku sedang tidak baik-baik saja," tulis Rara seperti dikutip lewat laman Instagram @lida_rara06.

Share :
Berita Terkait