Selalu Tampil Harmonis dengan Krisjiana, Siti Badriah Bagikan Tips dan Rahasianya! - JagoDangdut

Selalu Tampil Harmonis dengan Krisjiana, Siti Badriah Bagikan Tips dan Rahasianya!

Siti Badriah dan Krisjiana
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Keharmonisan hubungan antara Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah semakin terlihat romantis. Namun, dibalik kemesraan mereka, pasangan ini selalu menerapkan beberapa hal penting dalam komunikasi. 

Siti Badriah
Foto :
  • Siti Badriah IG

Pasangan selebriti yang menikah pada bulan Juli lalu ini sering menginspirasi netizen dengan kemesraan mereka. Siti Badriah dan Krisjiana merupakan salah satu publik figur yang secara terbuka mengumbar kemesraan, membuat netizen iri.

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini membagikan rahasia dan tips untuk menjaga hubungan agar tetap kompak dan seru.

"Saling percaya aja sih, kita memahami satu sama lain, saling percaya, dan saling melengkapi. Tidak perlu yang sempurna, yang penting saling melengkapi saja," ujar Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah membenarkan apa yang dikatakan suaminya dan menambahkan, "Benar kata Kris, sejak awal kami membangun hubungan dengan komitmen yang kuat. Saling percaya, saling dukung, dan selalu saling berkomunikasi adalah kuncinya. Kami selalu berusaha memberi kabar satu sama lain, di mana pun berada."

Selain itu, Siti Badriah juga berbagi rahasia kecantikannya. Dia mengakui melakukan berbagai perawatan tanpa mengubah bentuk aslinya. Pedangdut berusia 32 tahun ini mengaku enggan melakukan operasi plastik dan lebih memilih perawatan dengan teknik laser, filler, dan botox untuk menunjang penampilannya.

Share :
Berita Terkait