Belain Happy Asmara yang Dituding Kalah Cantik dari Bella Bonita, Ucapan Ayu Ting Ting Mak Jleb! - JagoDangdut

Belain Happy Asmara yang Dituding Kalah Cantik dari Bella Bonita, Ucapan Ayu Ting Ting Mak Jleb!

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Hubungan antara Denny Caknan dan Happy Asmara tetap menjadi perbincangan meski keduanya telah menemukan kebahagiaan dalam kehidupan masing-masing. 

Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG

Seperti yang diketahui, hubungan antara Happy Asmara dan Denny Caknan berakhir pada tahun 2022. Saat ini, Denny telah memilih untuk membangun rumah tangga dengan Bella Bonita

Namun, meskipun Denny sudah menegaskan bahwa dirinya dan Happy Asmara bahagia dengan pilihan hidup mereka, masih banyak orang yang tidak terima dan meninggalkan komentar jahat. Happy Asmara mengungkapkan bahwa dia sering dibandingkan dengan Bella Bonita oleh warganet.

Dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Ruben Onsu dan rekan-rekannya, Happy Asmara mengakui bahwa masih ada orang-orang yang mencibirnya di kolom komentar dengan komentar negatif dan mencela gaya berpakaian serta penampilannya.

Mendengar pengalaman tersebut, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting langsung menunjukkan reaksi tidak suka terhadap perilaku tersebut. Terlebih lagi, Happy juga menyebut adanya pembandingan di platform media sosial.

"Bahkan sekarang ada pembanding-pembanding dan sering dibandingkan di salah satu platform," ungkap Happy Asmara.

Share :
Berita Terkait