Foto Lawas Bella Bonita Bersama Seorang Pria Dipertanyakan Netizen - JagoDangdut

Foto Lawas Bella Bonita Bersama Seorang Pria Dipertanyakan Netizen

Bella bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdut –  Kisah kontroversial seputar masa lalu Bella Bonita, istri dari musisi terkenal Denny Caknan, tengah menghangat di berbagai lini pemberitaan. Ia baru-baru ini dituding memiliki hubungan yang tak wajar dengan seorang pejabat bernama Pak Danan, setelah foto-foto lama mereka tersebar di mana-mana.

Bella Bonita
Foto :
  • -

Munculnya foto-foto lawas tersebut menunjukkan wanita yang diduga sebagai Bella tengah akrab dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai Pak Danan.

Kabar mengejutkan lainnya adalah tentang Pak Danan yang disebut-sebut menjadi orang yang membiayai operasi plastik pada bagian dagu Bella Bonita.

Berdasarkan gambar-gambar yang tersebar, istri dari Denny Caknan ini terlihat mesra dengan sosok Pak Danan. Pria tersebut juga terlihat hangat merangkul Bella sambil dikelilingi oleh wanita-wanita lain di sofa.

Sontak, foto Bella Bonita bersama Pak Danan mencuri perhatian netizen, yang tak ketinggalan memberikan beragam komentar mengenai situasi ini.

Salah satunya adalah akun @Ist, yang meskipun bukan penggemar Bella, Denny Caknan, atau yang dikenal dengan sebutan 'Belbon', tetap merasa bahagia atas apa yang terjadi, dan mereka berjanji minta maaf atas perasaan tersebut.

Share :
Berita Terkait