Heboh Enji Ngaku Rindu Bilqis, Boy William Buka Suara Belain Ayu Ting Ting! - JagoDangdut

Heboh Enji Ngaku Rindu Bilqis, Boy William Buka Suara Belain Ayu Ting Ting!

mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar mengenai mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, yang mengaku merindukan putri mereka, Bilqis, menjadi perbincangan hangat. Pedangdut Ayu Ting Ting sebelumnya menunjukkan rasa kesalnya saat ditanya mengenai Enji. Namun, mantan VJ Boy William memberikan tanggapan terkait situasi tersebut. 

Boy William Pamer Foto Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Cemburu
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Boy William memahami perasaan Ayu Ting Ting dan berbicara terbuka tentang hal ini. Ia berharap agar Enji tidak lagi mengganggu kebahagiaan Ayu Ting Ting yang saat ini telah menemukan kedamaian. "Ayu sudah bahagia sekarang, jangan lagi mengganggunya, kasihan," ujar Boy William seperti yang terlihat di video di kanal YouTube.

Meskipun ia memberikan tanggapannya, Boy William juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terlalu ikut campur dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Enji. Menurutnya, rumah tangga Ayu Ting Ting adalah urusannya sendiri, dan dia hanya berharap yang terbaik bagi Ayu dan keluarganya. "Aku tidak tahu apa-apa, itu urusan pribadinya. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik, apapun itu yang terbaik untuk keluarganya," tambah Boy.

Sebelumnya, Enji Baskoro sempat berbicara mengenai Bilqis dalam wawancara dengan media. Ia mengungkapkan bahwa meskipun anaknya telah tumbuh besar, dia belum pernah bertemu dengannya. Namun, dia berharap suatu hari nanti akan ada kesempatan untuk bertemu dengan putrinya tersebut.

Namun, saat seorang awak media mencoba menanyakan pendapat Ayu Ting Ting mengenai keinginan Enji, reaksi Ayu sangat tegas dan kesal. Ayu dengan cepat menegaskan agar Enji tidak disebut-sebut di depan Bilqis. Ia tidak ingin hal-hal terkait dengan Enji mengganggu anaknya. "Jangan tanya itu di depan anak saya," ucap Ayu Ting Ting dengan ekspresi sinis yang tegas.

Share :
Berita Terkait