Boy William Peringatkan Enji Agar Tak Ganggu Kehidupan Ayu Ting Ting Lagi: Jangan Diusik Lagi! - JagoDangdut

Boy William Peringatkan Enji Agar Tak Ganggu Kehidupan Ayu Ting Ting Lagi: Jangan Diusik Lagi!

Boy William dan Ayu TIng Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini, Ayu Ting Ting, seorang pedangdut terkenal, terlihat terganggu dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso yang akrab disapa Enji. Enji tiba-tiba mengungkapkan rasa kangen dan keinginan untuk bertemu dengan putri mereka, Bilqis Khumairah Razak. 

Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Sikap Enji ini membuat Ayu Ting Ting yang pernah merasa terluka karena Enji sebelumnya tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya, merasa geram. Akibatnya, Ayu Ting Ting tidak memberi izin bagi Enji untuk bertemu Bilqis. Bahkan, Ayu Ting Ting terlihat emosi saat ditanya oleh wartawan tentang Enji, terutama saat Bilqis berada di dekatnya.

Kabar mengenai Enji yang mulai mengusik kehidupan Ayu Ting Ting sampai kepada sahabat dekat Ayu, Boy William. Meskipun sebagai sahabat, Boy William memilih untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Ayu. Namun, ia tetap mendoakan yang terbaik bagi Ayu dan keluarganya.

"Dalam doa kami, kami selalu berharap yang terbaik baginya dan keluarganya," ujar Boy William seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Jumat (28/7/2023).

Walaupun tidak ingin terlibat terlalu dalam, Boy William memberikan pesan pada Enji untuk tidak mengganggu kehidupan Ayu Ting Ting. Ia mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sudah bahagia sekarang, dan tidak perlu diusik lagi.

"Ayu sudah bahagia sekarang, jadi jangan lagi mengganggunya, kasihan," tambah Boy William dengan tulus.

Share :
Berita Terkait