Malam Ini! Jangan Lewatkan Panggung Spektakuler Kangen Joget ANTV Kediri - JagoDangdut

Malam Ini! Jangan Lewatkan Panggung Spektakuler Kangen Joget ANTV Kediri

Kangen Joget ANTV Kediri
Sumber :
Share :

Kediri – Haloo Kediri, jangan lewatkan malam ini panggung spektakuler Kangen Joget ANTV Kediri dengan berbagai bintang tamu istimewa live di ANTV Rame yang disiarkan langsung di Lapangan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB, gratis.

Kangen Joget ANTV Kediri menampilkan bintang tamu papan atas sebut saja Nella Kharisma, Armada, Tasya Rosmala, Lala Widy, Jihan Audy, Arlida Putri, Dara Ayu hingga Manahadap Music.

Panggung Kangen Joget ANTV Kediri

Kangen Joget ANTV Kediri
Foto :
  • Instagram/antv_official

Acara tersebut akan tayang langsung di ANTV pada Sabtu, 29 Juli 2023, mulai pukul 18.00 hanya di ANTV Rame. Selain itu acara tersebut juga akan ditayangkan secara live streaming di channel YouTube ANTV Official.

"Piye Kabare Kediri? Apik-apik wae? Siapa yang udah kangen joget bareng ANTV? Yuk rame-rame nonton Kangen Joget Kediri. Sederet artis ternama mulai dari @armadaband, @nellakharisma, @lala_widy, @tasya_ratu_gopo, @jihanaudy123_real, @arlidaputrii, @daraayu__ dan Manaharap Music dipandu oleh @fero_walandouw @okidatanglagi catat ya hari Sabtu, 29 Juli 2023 Jam 18.00 WIB LIVE dari Kediri hanya di #ANTVRame"

Share :
Berita Terkait