Pamer Ponsel Seharga Rp60 juta, Via Vallen Disebut 'Artis Julid' - JagoDangdut

Pamer Ponsel Seharga Rp60 juta, Via Vallen Disebut 'Artis Julid'

VIa Vallen di kota Lahat.
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Via Vallen berhasil membuat khalayak jatuh hati padanya. Selain melalui karya, sosok Via juga diketahui begitu dekat dengan penggemar. Di tengah popularitas, Ia tak silau mata dan tetap rendah hati.

Namun, belum lama ini Via disebut sebagai 'artis julid' lantaran video yang diunggah Via di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Via sedang bersama keluarga. Ia pegang ponsel seri terbaru yang diduga seharga Rp60 juta. Via pun memberikan ponsel tersebut menjadi milik orang lain.

Yup, video itu hanyalah sebuah parodi. Via ingin menceritakan tentang teman SD nya yang royal pada diri pelantun lagu Bro ini.

Baca juga: Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Via Vallen Terpopuler Di Tahun 2019!

"Ini kah yang dinamakan “ Anak Sultan Mah Bebas “ ??? Kalian pernah ga punya temen yang kek di video ini??? Apa apaa yg di punyanya di kasiihh’in gitu aja ga pake mikir."

"Klo aq dulu pernah jaman SD punya temen namanya farida dan menurut aku saat itu dia emg tajir  aku sering di kasih uang kertas 100 rupiah buat jajan di sekolah. Fyi uang 100 rupiah di tahun 97 an udh bisa buat beli lumayan banyak jajan di kantin sekolah," tulisnya pada postingan Sabtu, 19 Oktober 2019.

Share :
Berita Terkait