Mobile Legend Competition hingga Kopdar Vespa hadir di Festival ANTV Rame Kediri - JagoDangdut

Mobile Legend Competition hingga Kopdar Vespa hadir di Festival ANTV Rame Kediri

Festival ANTV Rame
Sumber :
Share :

Kediri – Warga Kediri piye kabare? satu hari lagi jangan lupa datang dan saksikan langsung acara Festival ANTV Rame Kediri yang digelar di Lapangan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB, gratis.

Festival ANTV Rame hadir dalam rangka memperingati HUT ke-1.144 Kota Kediri, ANTV mempersembahan pertunjukan spektakuler dari sederet musisi tanah air yang siap menghibur dan mengajak seluruh masyarakat Kediri untuk bersenang-senang di akhir pekan.

Festival ANTV Rame Kediri

Festival ANTV Rame Kediri
Foto :
  • Instagram/antv_official

Terdapat beberapa penampilan spesial dari komunitas keren Kediri, seperti Mobile Legend Competition, Ludruk Jawa Timur, Jaranan By Disbudparpora Kota Kediri, Kopdar Kediri Bervespa, Showcase Grafitti, Battle Rap, Coswalk hingga Dance Competition.

Selain itu, dari Lapangan GOR Jayabaya, Festival ANTV Rame menghadirkan berbagai musisi yang akan mengajak masyarakat Kota Kediri untuk bernyanyi dan berjoget bersama, ARMADA, Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Okky Lukman, Fero Walandouw, Lala Widy, Jihan Audy, Arlida Putri, Dara Ayu, Manahadap Music, Tasya Kirana, Arymbi Putri, James AP, Yudha Dadang, dan Diva Lova.

Kemeriahan Festival ANTV Rame dibuka pukul 06.00 WIB dengan sederet rangkaian kegiatan yang meliputi senam sehat, lomba Tarik Tambang, lomba E-sport, lomba Cosplay, dan lomba Breakdance. 

Share :
Berita Terkait