Keseruan XSchool Fest ANTV Kediri di SMK Negeri 2 - JagoDangdut

Keseruan XSchool Fest ANTV Kediri di SMK Negeri 2

XSchool Fest ANTV Kediri
Sumber :
Share :

JagoDangdutXSchool Fest ANTV hadir di Kediri, dan kali ini SMKN 2 Kediri yang terpilih untuk digelar acara tersebut. Acara yang dilangsungkan hari ini (27/7) itu terlihat begitu meriah.

Para siswa SMKN 2 Kediri terlihat begitu antusias menyambut acara XSchool Fest tersebut. Berbagai acara menarik digelar dengan sambutan yang luar biasa dari siswa dan siswi.

XSchool Fest ANTV Kediri
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Tak hanya itu XSchool Fest ANTV ini juga menghadirkan sejumlah bintang tamu spesial seperti  David Chandra, seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo yang bakal mengajak para siswa-siswi nyanyi bareng di XSchool Fest ANTV.

Selanjutnya ada Yayz Lukuk seorang penyanyi sekaligus Youtuber. XSchool Fest ANTV juga menghadirkan penyanyi lokal Tasya Kirana asal Kediri.

Acara tersebut berlangsung meriah seperti dalam video di bawah ini dengan berbagai pertunjukan kesenian hingga acara panggung menarik.

Seperti yang kita ketahui, 2 hari lagi Festival ANTV Rame akan hadir di Kediri. Dalam rangka memperingati HUT ke-1.144 Kota Kediri, ANTV mempersembahan pertunjukan spektakuler dari sederet musisi tanah air yang siap menghibur dan mengajak seluruh masyarakat Kediri untuk bersenang-senang di akhir pekan.

Share :
Berita Terkait