Rumah Tangga Cuma 20 Hari, Akhirnya Enji Jujur Mengapa Tinggalkan Ayu Ting Ting saat Hamil - JagoDangdut

Rumah Tangga Cuma 20 Hari, Akhirnya Enji Jujur Mengapa Tinggalkan Ayu Ting Ting saat Hamil

mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Perang dingin antara Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro telah menjadi sorotan publik, mengungkapkan alasan di balik rumah tangga mereka yang singkat dan berakhir dengan perceraian.

Enji Ayu Bilqis
Foto :
  • -
 

Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat singkat, hanya 20 hari saja. Isu tentang kehamilan Ayu Ting Ting di luar nikah juga menjadi sorotan, diyakini sebagai penyebab pernikahan mereka yang tidak bertahan lama.

Enji Baskoro memutuskan untuk membuka alasan di balik keputusannya untuk bercerai dengan Ayu Ting Ting. Dia mengungkapkan bahwa ia terpaksa menikahi Ayu karena mendapatkan desakan dari orang tua Ayu Ting Ting. Ibunda Ayu, Umi Kulsum, bahkan mendesaknya dengan keras untuk segera menikahi putrinya.

Merasa terjepit dalam situasi tersebut, Enji akhirnya menuruti permintaan orang tua Ayu dan menikahi Ayu dengan persiapan yang mendadak. Setelah pernikahan sah, mereka tinggal berdua di kawasan Depok.

Namun, setelah menikah dengan Ayu Ting Ting, Enji merasa tidak bahagia. Ia mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting telah mengalami perubahan drastis. Hubungan mereka seringkali diwarnai dengan pertengkaran, baik masalah kecil maupun besar.

Meski dituding meninggalkan Ayu Ting Ting, Enji membongkar fakta sebaliknya. Ia menyatakan bahwa sebenarnya Ayu yang meninggalkan rumah dan meninggalkannya.

Share :
Berita Terkait