Bergelimang Harta & Sukses di Indonesia, Jirayut Beri Rumah Impian untuk Orang Tuannya di Thailand! - JagoDangdut

Bergelimang Harta & Sukses di Indonesia, Jirayut Beri Rumah Impian untuk Orang Tuannya di Thailand!

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kisah inspiratif seorang penyanyi dangdut dan presenter asal Thailand, Jirayut, telah berhasil meniti karier di Indonesia dan mewujudkan impian besar untuk keluarganya.

Rumah baru Jirayut.
Foto :
  • Instagram/jirayutdaa4official
Dikenal sebagai sosok multitalenta, Jirayut berhasil mencapai kesuksesan sebagai presenter, bintang sinetron, dan terkenal di Indonesia.

Perjalanan Jirayut dimulai ketika ia mengikuti ajang kompetisi Dangdut Asia. Meskipun begitu, dia memilih untuk tinggal di Indonesia dan mengubah nasibnya demi kehidupan yang lebih baik. Kini, dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jirayut bangga memamerkan rumah barunya yang sedang dibangun.

"Dengan izin Allah, semoga tidak ada kendala apapun dan semuanya berjalan lancar," ujar Jirayut dalam keterangan postingannya.

Melalui usaha dan kerja kerasnya di negara orang, Jirayut berhasil membangun rumah impian untuk orang tuanya di Thailand. Perjuangannya yang gigih telah membuat netizen sangat kagum, dan mereka ikut mendoakan agar rezeki Jirayut terus berlimpah dan lancar.

Selain itu, Jirayut juga mengejutkan banyak orang dengan kebaikannya. Dia telah membantu orang tuanya dengan mendirikan sebuah rumah makan yang langsung dikelola oleh sang ibu.

Share :
Berita Terkait