Heboh Enji Rindu Bilqis, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Cerai sama Enji: Dia Takut Sama... - JagoDangdut

Heboh Enji Rindu Bilqis, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Cerai sama Enji: Dia Takut Sama...

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kisah rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro menjadi sorotan publik setelah berakhir begitu cepat. Tak lama setelah menikah, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan, meninggalkan tanda tanya bagi banyak orang.

mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro
Foto :
  • instagram @new888enji

Kini, pernyataan lawas Ayu Ting Ting ketika dihipnotis oleh Uya Kuya mencuat kembali. Saat itu, Ayu mengungkapkan bahwa drama dimulai dari resepsi pernikahan mereka.

"Awalnya memang masalah resepsi, sebenarnya saya enggak pernah mau marah-marah sama dia, maksa dia ngadain resepsi itu nggak," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Nevp Kurniawan.

Ternyata, permasalahan muncul ketika Ayu dan keluarga Enji sepakat untuk mengadakan resepsi. Meski undangan sudah dicetak dan semuanya telah disepakati, Enji tiba-tiba menolak kehadiran awak media di acara tersebut.

"Dia bilang nggak mau ada media, dia takut sama media. Saya nggak tau alasannya. Dia bilang ada tekanan dari keluarga," jelas Ayu.

Hal ini semakin memperkuat pertengkaran mereka, terutama ketika Enji mengatakan bahwa jika resepsi tetap dilakukan, hubungan mereka akan berakhir.

Share :
Berita Terkait