Dituding Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah Bongkar Rahasia Perawatan yang Bikin Cantik & Beda! - JagoDangdut

Dituding Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah Bongkar Rahasia Perawatan yang Bikin Cantik & Beda!

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sorotan publik kini mengarah pada pedangdut Siti Badriah, setelah netizen menyebut dirinya telah melakukan operasi plastik. Namun, dalam video yang diunggahnya di akun TikTok, Siti Badriah dengan tegas membantah telah melakukan operasi plastik di wajahnya.

Siti Badriah
Foto :
  • Siti Badriah IG

Sebagai gantinya, Siti Badriah mengungkapkan bahwa ia menjalani perawatan rutin untuk merawat kulit wajahnya sejak tahun 2018. Ia memilih perawatan seperti filler, laser, botox, dan metode lainnya.

"Perawatan yang saya lakukan sebenarnya sama seperti orang pada umumnya, seperti filler untuk mengatasi bibir kecil, laser untuk mengatasi jerawat, botox untuk mengatasi keriput, dan hal-hal semacam itu," ujar Siti Badriah kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk melakukan perawatan ini juga disebabkan karena Siti Badriah merupakan seorang penyanyi dan artis yang sering tampil di depan kamera dan banyak orang. Selain itu, sebagai istri, ia juga ingin selalu tampil cantik dan menarik di depan suaminya, Krisjiana Baharudin.

"Dalam pekerjaan entertaint seperti yang saya jalani, penampilan memang penting. Selain itu, sebagai istri, tentu perawatan diri menjadi hal yang wajib untuk tetap menarik bagi suami," kata sang biduan.

Siti Badriah mengakui bahwa sebelum mengenal suaminya, ia sangat cuek dengan perawatan dan skincare. Namun sejak menjalin hubungan dengan Kris, ia mulai sadar akan pentingnya perawatan dan merawat penampilan.

Share :
Berita Terkait