Makin Memanas, Dewi Perssik Akan Laporkan Saipul Jamil Usai Saling Buka Aib di Sosmed! - JagoDangdut

Makin Memanas, Dewi Perssik Akan Laporkan Saipul Jamil Usai Saling Buka Aib di Sosmed!

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Hubungan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil semakin memanas, terlihat dari saling bongkar aib di media sosial. Saipul Jamil dengan tegas menyebut nama mantan istrinya setiap kali membuat video di akun Instagramnya. Sementara Dewi Perssik menggunakan sebutan "hap-hap" untuk menyamarkan nama Saipul Jamil. 

Saipul Jamil
Foto :
  • -

Dewi Perssik pun sepertinya telah merasa jengah dengan sikap mantan suaminya yang terus mengganggu hidupnya. Dalam sebuah pernyataan tegas, Dewi Perssik memperingatkan Bang Ipul sapaanya bahwa dirinya akan memberikan reaksi atas perilaku tersebut.

"Aku nggak akan takut. Dia bilang, 'Kayak saya nih, saya sebut namanya'. Tunggu aja reaksi dari aku, kau hap-hap. Kau akan lihat nanti, tunggu kau hap-hap, ya. Gua akan bereaksi, tapi gua akan bekerja di dalam tanah. Lu tunggu aja, hap-hap," tegas Dewi Perssik dengan mantap.

"Dengan segala hormat, gua nggak sebodoh lu, lu cuma pancing gua biar gua sebut nama lu, hap-hap. Tapi gua tidak sebodoh itu, hap-hap," lanjutnya menegaskan.

Dewi Perssik bahkan mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum karena Saipul Jamil telah dengan sengaja menyebut namanya secara terang-terangan saat sedang melakukan siaran langsung.

"Waktu dia live, gua lihat tuh, udah gua simpan. Dia sebut nama gua dengan lantangnya. Tunggu aja reaksinya entar, tunggu aja minggu-minggu ini," ancam Dewi Perssik.

Share :
Berita Terkait