Ternyata Saipul Jamil Pernah Jadi Juri Dangdut Bareng Atok, Netter: Wah Bahaya Nih! - JagoDangdut

Ternyata Saipul Jamil Pernah Jadi Juri Dangdut Bareng Atok, Netter: Wah Bahaya Nih!

Saipul Jamil
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Saipul Jamil dan Rizka Khoirul Atok menjadi sorotan publik setelah muncul tudingan dari masing-masing mantan pasangan, yang menyebut bahwa orientasi seks mereka berbeda alias gay.

Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari
Foto :
  • instagram @saipuljamilreal
 

Ternyata, keduanya sebenarnya sudah saling kenal sejak sebelumnya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @keluargakecildijerman pada Minggu (23/7/2023), terungkap bahwa Saipul Jamil dan Rizka Atok pernah menjadi juri bersama dalam sebuah kontes lomba dangdut di Kediri pada tahun 2022.

Dalam video tersebut, terlihat Saipul Jamil dan Rizka Atok duduk berselebahan dan tampak dekat satu sama lain saat sedang mengobrol. Bahkan, Saipul Jamil juga sempat memperkenalkan Rizka Atok kepada seseorang melalui video call.

Setelah video ini tersebar, warganet pun memberikan beragam reaksi. Banyak yang terkejut mengetahui bahwa Saipul Jamil dan Rizka Atok ternyata sudah berteman sejak lama. Beberapa netizen juga menyebut bahwa mereka cocok untuk menjadi satu lingkaran pertemanan.

Namun, ada juga yang merasa cemas dengan situasi ini dan menyebutnya sebagai "bahaya." Meskipun begitu, banyak juga yang menanggapinya dengan candaan positif, mengatakan bahwa mereka "cucok meong" (cocok sekali).

Seperti yang diketahui, Rizka Atok sedang menghadapi masalah dengan istrinya, Meylisa Zaara, karena dituduh sebagai gay dan tidak menyukai Meylisa sebagai perempuan. Isu serupa juga muncul dari Dewi Perssik yang menyebut bahwa dirinya punya pengalaman yang sama dengan Meylisa Zaara.

Share :
Berita Terkait