Saipul Jamil Bongkar Curhatan Dewi Perssik saat Pacaran dengan Gay? - JagoDangdut

Saipul Jamil Bongkar Curhatan Dewi Perssik saat Pacaran dengan Gay?

King Saipul Jamil
Share :

Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Perssik terlibat perseteruan panas. Keduanya saling melontarkan sindiran dengan membongkar aib pasangan suami istri itu.

Aksi saling sindir di antara keduanya pun makin memanas. Tidak tanggung-tanggung, baru-baru ini Saipul Jamil itu membongkar aib Dewi Perssik di masa lalu. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Curhatan Dewi Perssik Saat Pacaran Dengan Gay

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Baru-baru ini, pria yang baru saja mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil saat bertemu dengan Dewi Perssik. Sebelum akhrinya menikah, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa wanita yang akrab disapa Mami Depe itu sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang gay.

Hal itu diungkapkan Saipul Jamil yang dibagikan kembali oleh akun TikTok. Dalam video tersebut, Saipul Jamil memperagakan cara mantan istrinya saat bercerita.

"Dia punya mantan cowok, namanya nggak usah disebut karena privasi tapi dia model. Gue tahu dia punya pacar. Waktu itu dia nangis. Terus gue 'Kenapa lu?'. Katanya 'Cowok aku selingkuh sama cowok' gitu," kata Saipul Jamil dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @riani_update.

Share :
Berita Terkait