Ditinggal Nikah Mantan, Happy Asmara Buka-Bukaan Bongkar Alasan Putus dari Denny Caknan! - JagoDangdut

Ditinggal Nikah Mantan, Happy Asmara Buka-Bukaan Bongkar Alasan Putus dari Denny Caknan!

Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar pernikahan Denny Caknan dengan Bella Donita menggemparkan penggemar, terutama karena sebelumnya diketahui bahwa Denny pernah menjalin asmara dengan sesama penyanyi, Happy Asmara. Keduanya bahkan sempat dispekulasikan akan menikah saat masih berpacaran. 

Happy Asmara dan Denny Caknan.
Foto :
  • Instagram/happy_asmara77

Setelah lama diam mengenai kabar pernikahan mantan kekasihnya, Happy Asmara akhirnya membuka-bukaan mengenai alasan putusnya hubungan cinta mereka yang tidak sampai ke pelaminan.

Menurut Happy, hubungan mereka mengalami kesulitan karena jadwal kesibukan dan intensitas pertemuan yang sangat sulit terwujud. "Pas aku ada, Mas Denny nggak ada. Pas Mas Denny ada, aku nggak ada," ujar Happy Asmara dalam podcastnya bersama Melaney Ricardo.

Dia juga mengakui bahwa komunikasi mereka berdua tidak berjalan baik ketika masih berpacaran. Hal ini menjadi salah satu faktor penting yang menyebabkan hubungan mereka merenggang.

Mengenai pernikahan, Happy mengakui bahwa keinginan untuk menikah pernah muncul di benak mereka berdua. Dia bahkan sudah siap untuk meninggalkan karier bermusiknya demi menikahi Denny.

"Terus aku bilang aku aja (yang mundur)," tutur Happy Asmara.

Share :
Berita Terkait