Enji Bikin Heboh Usai Ngaku Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Tantang Hal Ini: Kalau Dia Laki-Laki.... - JagoDangdut

Enji Bikin Heboh Usai Ngaku Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Tantang Hal Ini: Kalau Dia Laki-Laki....

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Video viral tentang Ayu Ting Ting yang marah kepada jurnalis yang membicarakan Enji di depan Bilqis memunculkan berbagai perbincangan di media sosial. Sebelumnya, Enji mengungkapkan kerinduannya dan keinginannya untuk bertemu dengan sang anak. 

mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro
Foto :
  • instagram @new888enji

"Tolong jangan tanyakan itu di depan anak saya," ungkap Ayu Ting Ting pada awak media. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami masa lalu yang menyakitkan, bahkan ia menanyakan keberadaan Enji saat dirinya hamil dengan Bilqis.

Tiba-tiba, Enji muncul dan mengakui rindu kepada anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Meski belum pernah bertemu dengannya, Enji menyatakan bahwa suatu saat nanti akan ada kesempatan untuk bersua. Namun, ketika ditanya tentang cara melepas rindu dengan Bilqis, Enji hanya menjawab bahwa dia melihatnya melalui internet.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dia tidak ingin mempertemukan Bilqis dengan Enji. Ia merasa lebih mengerti tentang penderitaannya sendiri, sejak masa hamil hingga Bilqis tumbuh besar. Dia juga menyebut bahwa dahulu Enji bahkan menolak mengakui Bilqis sebagai anaknya dan ingin melakukan tes DNA.

Tentu saja, permasalahan ini menarik perhatian publik. Ayu Ting Ting menantang Enji untuk menghadapinya secara langsung dan berani menghadapinya sebagai laki-laki. Perlu diingat, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pernah menikah pada 2013, namun pernikahan mereka hanya berlangsung selama 20 hari sebelum akhirnya bercerai pada 2014.

Kisah konfrontasi antara Ayu Ting Ting, Enji, dan Bilqis ini terus menarik perhatian publik dan menimbulkan beragam pendapat dari masyarakat. Semoga persoalan ini dapat diselesaikan dengan bijaksana dan terjalinlah hubungan yang baik antara mereka demi kebahagiaan Bilqis.

Share :
Berita Terkait