Merasa Senasib sama Meylisa Zaara Punya Suami Gay, Dewi Perssik: Pasti Nangis Sambil Ketawa Ya? - JagoDangdut

Merasa Senasib sama Meylisa Zaara Punya Suami Gay, Dewi Perssik: Pasti Nangis Sambil Ketawa Ya?

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kisah Dewi Perssik memiliki kesamaan pahit dengan selebgram Meylisa Zaara menghadirkan perbincangan menarik. Dalam percakapan yang hangat, keduanya berbagi pengalaman tentang memiliki suami yang ternyata menyukai sesama jenis atau gay.

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Meylisa Zaara dengan jujur berbicara tentang suaminya yang sebelumnya adalah sosok yang sangat sholeh. Dewi Perssik terkejut karena mantan pasangannya yang dulu juga memiliki perilaku mirip. Meylisa mengakui bahwa pernikahannya dengan Atok membuka mata tentang kebenaran sebenarnya.

"Saat berhubungan suami istri, Atok selalu ingin ruangan gelap. Pengalaman Meylisa persis seperti yang saya alami. Aku dulu tidak menyebutnya sebagai mantan suami atau pacar, tapi aku merasa ada yang berbeda. Aku pun selalu mematikan lampu," ungkap Dewi Perssik.

Namun, Meylisa mengungkapkan bahwa pernikahannya berbeda dari mantan pasangan Dewi Perssik. Sebelum menikah, mantan pasangan Dewi Perssik sudah mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Di sisi lain, Atok menyembunyikan kebenaran tersebut.

Perbincangan ini menggambarkan kesedihan dan kekecewaan yang dialami oleh Dewi Perssik dan Meylisa Zaara karena merasa tertipu oleh pasangan mereka. Meskipun hidup merupakan pilihan masing-masing individu, keduanya berharap agar wanita lain tidak mengalami pengalaman yang sama dengan mereka.

Dalam akhir perbincangan, Dewi Perssik menegaskan bahwa orientasi seksual seseorang adalah haknya, namun dia merasa tertipu karena pasangannya memilih untuk menikah padahal menyukai sesama jenis. Hal ini mengingatkan kita untuk saling menghormati dan mencintai diri sendiri sebelum memutuskan untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan.

Share :
Berita Terkait