Heboh! Dewi Perssik Puji Kebaikan Doddy Sudrajat, Netter: Semoga Berjodoh Ya Allah - JagoDangdut

Heboh! Dewi Perssik Puji Kebaikan Doddy Sudrajat, Netter: Semoga Berjodoh Ya Allah

Nagita Slavina dan Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kisah pertemuan Dewi Perssik dengan Doddy Sudrajat di Singapura menjadi sorotan publik setelah Dewi Perssik memuji sosok ayah mendiang Vanessa Angel tersebut sebagai pribadi yang baik hati. Komentarnya pun menuai beragam reaksi dari netizen.

Doddy Sudrajat
Foto :
  • -

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok Gustav, Dewi Perssik memberikan pujian kepada Doddy Sudrajat dengan sangat tulus. Ia mengakui bahwa Doddy adalah sosok yang sangat baik hati, namun sayangnya, sering menjadi sasaran bullying. Perjumpaan mereka terlihat hangat dan akrab, tanpa ada rasa canggung, dan bahkan berpelukan seakan bertemu dengan kawan lama.

Mendapat pujian dari sang biduan, Doddy Sudrajat malu-malu dan mengucapkan terima kasih kepada Dewi Perssik atas pengakuannya tersebut. Tidak hanya Doddy, putri Doddy, Mayang, juga mendapat pujian dari Dewi Perssik. Menurut Dewi Perssik, keduanya adalah orang-orang yang jauh lebih baik daripada apa yang sering diberitakan di media.

Namun, tanggapan netizen terhadap video ini sangat beragam. Ada yang tidak setuju dengan pujian Dewi Perssik terhadap Doddy Sudrajat dan Mayang, merasa bahwa mereka tidak pantas mendapat sanjungan. Di sisi lain, banyak pula yang membandingkan karakter Dewi Perssik dan Doddy Sudrajat, bahkan berharap agar keduanya berjodoh.

Kontroversi pun mewarnai diskusi di media sosial, di mana beberapa netizen mempertanyakan kebaikan yang dimaksud oleh Dewi Perssik. Namun, tak bisa dipungkiri, ada juga yang mendukung dan berharap agar Dewi Perssik dan Doddy Sudrajat bisa bersatu dalam hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan.

Sebagai publik, tentu kita harus menghormati pandangan masing-masing individu dan berharap semoga keduanya menemukan kebahagiaan dalam hidup masing-masing. Semoga, apapun yang terjadi di masa depan, semua pihak bisa saling mendukung dan menghargai satu sama lain tanpa adanya perdebatan yang berlarut-larut.

Share :
Berita Terkait