Ngamuk! Ayu Ting Ting Ngaku Bangga Jadi Orang Kampung Tapi Punya Adab dan Etika - JagoDangdut

Ngamuk! Ayu Ting Ting Ngaku Bangga Jadi Orang Kampung Tapi Punya Adab dan Etika

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdutAyu Ting Ting terus menunjukkan keaktifannya dalam berinteraksi di Twitter. Dia sering kali menuangkan pemikirannya melalui media sosial, termasuk setelah mantan suaminya, Enji, muncul di acara infotainment dengan ungkapan rindu terhadap putri mereka. Tampaknya, Ayu menyampaikan sindiran untuk Enji melalui cuitannya di Twitter. 

Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

"Diam saja dengan senyuman, kita baik-baik saja hehhehehe," tulis Ayu Ting Ting. Namun, cuitan selanjutnya membahas tentang asal usulnya. Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut yang berasal dari Depok.

Meskipun sering mendapat julukan "kampungan" dari para haters, Ayu Ting Ting tak ambil pusing. Bagi pelantun lagu "Alamat Palsu" ini, adab dan etika jauh lebih penting.

"Benar, kita memang orang kampung hehhehee... tapi alhamdulillah, kami memiliki adab dan etika... kita tak mengotori mulut dengan kata-kata kasar heheheeeee dan kami bangga menjadi warga Depok," lanjut Ayu Ting Ting.

"Kami bangga menjadi putri Depok... alhamdulillah, kami memiliki adab dan etika, bos," tegasnya.

Tidak jelas siapa yang sedang disindir oleh Ayu Ting Ting. Namun dari tanggapannya kepada para warganet, Ayu memberi petunjuk bahwa sindirannya ditujukan secara khusus.

Share :
Berita Terkait