Saipul Jamil Sebut Rully Bukan Tipe Pria Dewi Perssik - JagoDangdut

Saipul Jamil Sebut Rully Bukan Tipe Pria Dewi Perssik

King Saipul Jamil
Share :

Jakarta - Dewi Perssik kembali gagal mempertahankan hubungan rumah tangganya untuk yang ketiga kalinya. Setelah resmi cerai dengan Angga Wijaya, tak berselang lama, wanita yang akrab disapa Mami Depe itu memiliki pacar baru.

Sebagai mantan suami, Saipul Jamil pun ikut bicara soal calon suami Dewi Perssik itu. Melihat paras Rully, kekasih Dewi Perssik itu, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa pria tersebut bukanlah tipe Dewi Perssik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tanggapan Saipul Jamil Soal Calon Suami Dewi Perssik

Saipul Jamil
Foto :
  • Instagram: @saipuljamilreal

Baru-baru ini Saipul Jamil ikut mengomentari permasalahan yang dihadapi mantan istrinya. Mulai dari perseteruannya Dewi Perssik dengan ketua RT, hingga soal kisah asmara mantan istrinya itu.

Dewi Perssik kini sedang menjalin hubungan dengan seorang pilot, laki-laki yang kini mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil ikut angkat suara. Melihat dari perawakan Rully, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa sosok Rully bukan tipe pria yang disukai Dewi Perssik.

"Kalau menurut gue nih, gue nggak mau bohong ya, ini penilaian gue. Kayaknya menurut gue bukan tipenya Dewi. Mudah-mudahan gue salah ya," kata Saipul Jamil dilansir JagoDAngdut pada Selasa, 18 Juli 2023 dari akun Tiktok @asriamelya3.

Share :
Berita Terkait