Psikolog Kritik Sikap Ayu Ting Ting yang Tidak Pertemukan Bilqis dengan Ayah Biologis - JagoDangdut

Psikolog Kritik Sikap Ayu Ting Ting yang Tidak Pertemukan Bilqis dengan Ayah Biologis

Bilqis Khumairah Razak dan Ayu Ting Ting
Share :

Jakarta - Pengakuan Enji Baskoro tentang kerinduannya kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razak menuai perhatian publik beberapa waktu lalu. Tidak diberikan akses bertemu anak kandungnya, Enji Baskoro mengaku hanya memantau lewat media sosial dan internet.

Pengakuan itu rupanya juga mendapat perhatian dari psikolog bernama Joice Manurung. Ikut bersuara, Joice mengkritik Ayu Ting Ting yang enggan pertemukan sang putri dengan ayah biologis. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Krtik Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Sikap Ayu Ting Ting yang tidak memberikan akses untuk Enji Baskoro bertemu dengan putri kandungnya menuai perhatian Joice Manurung. Sebagai seorang psikolog, Joice mengkritik keputusan Ayu Ting Ting yang kurang bijaksana itu.

"Apa yang terjadi dengan kedua orangtua, itu seratus persen tidak boleh mengganggu kenyamanan anak, rasa aman anak, dan hak-hak anak," kata Joice Manurung dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall (17/07/2023).

Ia pun memberikan saran agar Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro untuk berkomunikasi agar hubungan dengan anak pun bisa terjalin kembali.

Share :
Berita Terkait